HSDS2019

HSDS2019

Senin, 13 Mei 2019

Struktur Organisasi Sekte Ming di HSDS


Sekte Ming adalah salah satu organisasi terbesar yang ada di cerita HSDS. Saat di era HSDS, mereka disebut sebagai sekte sesat oleh kalangan dunia persilatan, saat itu ketua mereka tidak diketahui keberadaannya atau meninggal, kemudian digantikan oleh Zhang Wuji. Berikut adalah struktur organisasi sekte Ming saat era transisi kepemimpinan Yang Dingtian ke Zhang Wuji:



5 komentar:

  1. 4 gerbang itu apa yah gan? yang dibawah yang xiao...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4 Gerbang adalah Gerbang langit, bumi, angin, dan halilintar

      Hapus
    2. Isi anggotanya biasa adalah semacam "alternatif"
      salah satu gerbang isi anggotanya semua Wanita, satu gerbang lagi isinya etnis non-Han (contohnya spt orang2 wilayah barat), satu gerbang lagi isinya yang beragama lain (agama selain Ming, contoh seperti biksu atau pendeta taoisme), satu gerbang lagi saya lupa.

      anak Yang Xiao, si Bu Hui mengepalai salah satu gerbang, itu sebabnya dia diajarin ilmu formasi 8 trigrams (Ba Gua) , biarpun dia tidak bisa2 (ilmu ini sempat digunakan Xiao Zhao saat melawan mongol di luar Villa Hijau Liu)

      Hapus
  2. Tugas dari tiap2 panji itu apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap panji dibagi berdasarkan keahlian masing-masing , seperti panji api mempunyai keahlian yang berhubungan dengan api , contohnya menyembur api saat perang, atau membuat api khusus yang lebih panas dari biasanya untuk menyambung patahan golok naga, yang nantinya panji logam yang punya keahlian pandai besi yang menyambung kembali golok naga, karena golok naga itu khusus jadi harus punya keahlian khusus juga . Setelah panji api membakar bangunan dan pohon di puncak terang saat penyerangan tahap 2 oleh partai-partai kecil dengan tujuan untuk membingungkan dan menghambat gerakan musuh, nantinya panji kayu membangun tempat penampungan sementara dari kayu. Kemudian panji tanah yang akan disuruh untuk membangun kembali markas Ming di puncak terang yang sudah terbakar rata, karena bangun ulang itu membutuhkan waktu lama, itu sebabnya mereka yang ditinggal di puncak terang saat Wuji dan semua orang besar Ming turun gunung. Panji air contoh nya yang disuruh untuk mengambil patahan golok naga dan pedang langit di pulau yang ditinggal zhou zhiruo, wuji, xie xun, karena mereka yang paling ahli tentang air dan pelayaran navigasi di laut lepas.

      Hapus