HSDS2019

HSDS2019

Sabtu, 16 Januari 2021

Perangko Wuxia Set baru 2021

Macau Post barusan merilis Perangko wuxia baru bertema Jin Yong. Dulu pada tahun 2018, Hongkong Post pernah merilis perangko dengan tema Jin Yong, kali ini di tahun 2021 awal, muncul perangko set baru. Sayangnya untuk cerita lain seperti Gu Long dan Liang Yusheng tidak ada perangko nya. 

Gambar di perangko edisi Macau Post 2020 atau 2021 ini digambar oleh Lio Man Cheong. Total ada 7 jenis penawaran set perangko ini. 


perangko diatas kita lihat ada gambar Guo Jing dan Huang Rong, kemudian juga ada yang gambar Yang Kang (ayah Yang Guo) dan Mu Nianci (ibu Yang Guo) saat mereka pertama kali bertemu di acara mencari jodoh di negeri Jin.


Untuk gambar perangko diatas menggunakan cerita dari novel Pedang dan Kitab Suci atau judul lainnya Puteri Harum dan Kaisar, kita dapat melihat gambar yang diambil adalah salah satu kejadian cerita didalam cerita novel, saat kaisar Qianlong pergi menemui Chen Jialuo.



#Past Postage Stamp
Post blog lalu tahun 2018 saat perilisan Perangko versi pertama oleh Hongkong Post.
Perangko Tema Jin Yong dirilis !!
Jin Yong telah mengarang banyak novel wuxia sejak tahun 1950an. Dan karya-karyanya sangat populer di berbagai kalangan. Kali ini Hongkong Post merilis perangko tentang tokoh-tokoh yang ada di novel Jin Yong. Selain itu juga ada Buku Perangko pertama yang berisi 30 perangko dengan gambar Zhang Wuji dengan 30 gaya Tai Chi. Flip halaman-halaman buku Perangko Wuji itu dengan cepat dan kamu akan melihat Wuji melakukan gerakan gaya Tai Chi yang luar biasa.
set Perangko ini akan dirilis pada 6 Desember 2018 dan menggunakan sistem preorder, sekarang ini sudah sekitar ada 50 ribu orang yang register menurut Nelvin Lee Chun-yu (kepala marketing Hongkong Post).
Gambar di Perangko ini di buat oleh Lee Chi-ching , seorang seniman senior yang sudah terkenal akan menggambar karya Jin Yong dalam bentuk Komik-komik.
tertarik?











Tidak ada komentar:

Posting Komentar