Peringkat ilmu silat tokoh-tokoh di Sword Stained With Royal Blood

Dalam cerita di Sword Stained With Royal Blood (pedang ular emas), partai Huashan menjadi salah satu partai terkuat yang disegani , kedudukannya tinggi di dunia persilatan. Tapi sayangnya partai ini tidak lah besar, dengan jumlah murid yang sangat sedikit .
Jadi siapa saja orang terkuat dalam cerita Pedang Ular Emas?
catatan: si Pendekar Ular Emas, Xia Xueyi, tidak akan dimasukkan kedalam peringkat karena alasan tokoh flashback, sehingga susah di ukur tingkat kekuatannya.
Peringkat ini berdasarkan novel edisi 1.

berikut peringkat tokoh-tokoh karakter di Sword Stained With Royal Blood:
  1. Mu Renqing
    merupakan ketua dari partai Huashan, dan tokoh favoritnya dari bos Alibaba, Jack Ma. Nama besarnya ditakuti di Jianghu dan dianggap sebagai yang terkuat di era nya.
  2. Yuzhenzhi
    adik seperguruan dari pendeta Musang, memiliki ilmu silat yang sangat tinggi, bekerja untuk salah satu pangeran Ming (paman dari kaisar) yang ingin memberontak.
  3. Yuan Chengzhi  (ed 3 tuker tempat dgn Yuzhenzhi)
    tokoh utama dari cersil. sejak berumur 9 tahun sudah masuk ke partai Huashan dan di latih langsung oleh Mu Renqing, secara total dia mewarisi 3 sumber ilmu silat tingkat tinggi (ilmu Huashan, ilmu ringan tubuh dari pendeta Musang, dan ilmu pedang ular emas)
  4. Gui Xinshu
    merupakan murid ke-2 dari Mu Renqing, tetapi lebih kuat dari kakak pertama. Pernah bertarung dengan Yuan Chengzhi.
  5. Priest Musang
    teman baik dari Mu Renqing. Berasal dari partai Pedang Besi. memiliki kegemaran akan catur Go sampai ke tingkat maniak.
  6. Huang Zhen
    murid paling senior dari Mu Renqing, tetapi ilmu nya justru yang paling rendah dibanding kedua adik seperguruannya. menggunakan senjata unik alat hitung sempoa.
  7. Gui Erniang
    istri dari Gui Xinshu, dikatakan ilmu silatnya tidak jauh dibawah daripada suaminya.
  8. He Tieshou
    mantan ketua sekte 5 racun , yang kemudian keluar dan memilih menjadi murid Yuan Chengzhi demi ingin belajar ilmu silat yang lebih tinggi, seorang maniak ilmu silat dan ahli racun.
  9. Cheng Qingzhu
    adalah guru daripada putri Changping, dari kelompok bambu hijau, biarpun usia sudah tua, masih tetap ganas dan gesit ilmu nya.
  10. Jiao Gongli
    merupakan kepala dari kelompok Naga Emas. Dia adalah korban fitnah didalam dunia persilatan. Min Zihua pernah mengumpul teman-teman dunia persilatan untuk melawannya.
  11. Ajiu (princess changping)
    merupakan tuan putri dari Kaisar terakhir dinasti Ming, Chongzhen. menggunakan senjata 2 bambu pendek.
  12. An Jianqing
    seorang perwira yang bekerja pada pemerintahan Ming. Demi kekuasaan dan kekayaan, meninggalkan istri dan anak
  13. He Hongyao
    bibi daripada ketua sekte 5 racun, yang terkenal berbahaya akan ilmu racunnya. Pernah terlibat hubungan asmara dengan Xia Xueyi, sang pendekar ular emas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url