Wuxia RPG mobile game

terdapat beberapa mobile game untuk smartphone yang bercerita tentang Wuxia dan bergenre RPG , Berikut adalah daftar 5 Game RPG yang menurut saya terbaik sepanjang sejarah game mobile. Semuanya berbahasa inggris dan untuk mobile (android, ios).

1. Kungfu House


Game ini developernya berasal dari Thailand, total karakter yang ditawarkan sekitar hampir 200 heroes yang berasal dari berbagai pengarang mulai dari Jin Yong, Gu Long, Liang Yusheng, Ma Wing Shing, Ni Kuang, Huang Yi, dll . Grafik yang disediakan sangat sederhana. battle systemnya juga sederhana. fiturnya cukup banyak. Merupakan game yang menawarkan heroes terbanyak dari beberapa pengarang cersil berbeda. 1 team bertarung terdiri dari 7 orang.

2. Kungfu Arena: Legends Reborn / Wuxia Master: Legends Arena / Kungfu Master 3D

Game ini memiliki sangat banyak versi bahasa, regional version, server, developer yang berbeda-beda, dan remake. yang semuanya memiliki isi yang berbeda-beda. Isinya cuma menyangkut tokoh karakter dari cersil Jin Yong, tapi sangat lengkap mencakupi 14 dari total 15 karyanya. Di deskripsi ngakunya ada 600an heroes, padahal aslinya tidak begitu , paling 100+ , mungkin 600an itu termasuk NPC (non playable character)

3. Gulong Martial Heroes

kebalikan dari yang nomor 2, disini isinya cuma ada tokoh tokoh karakter dari cerita silat karya Gulong seperti Lu Xiaofeng, Xiao Yu er, Chu Liu Xiang, Dagger Li Xunhuan, dll

4. Wuxia Legends - Condor heroes / MMOG Swordsman Legend / Frontier

game ini memiliki sangat banyak versi bahasa, mulai dari english, mandarin, indonesia, vietnam, thailand, dll . terdapat lebih dari 100 tokoh jin yong.

5. Kungfu Master 3D - House of Heroes
game ini hanya seputar tokoh Jin Yong

6. Gulong Heroes
game ini tidak sepenuhnya adalah RPG, lebih cocok disebut action RPG. berisi tokoh-tokoh pada cerita karya Gu Long



Lain2:
  • Kungfu Saga
  • Kungfu Legendary Brotherhood
  • Kungfu Age
  • Martial Heroes (tokoh dari 3 pengarang cersil; gu long , jin yong, liang yusheng)
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Yudhis
    Yudhis 3 Juni 2020 pukul 18.59

    Mas, ini game nya masih ada dan masih bisa dimainkan nggak?

  • Mas Edo
    Mas Edo 4 Juli 2020 pukul 22.57

    Age of wushu sama age of wusbu dynasty keren bgt bro, jurus lengkap animasi detail gbar hd musik ggwp tapi pay to win buat powernya yg agak ganggu wkwk. Overall oke bgt buat game wuxia..

Add Comment
comment url