Tokoh-tokoh Drama Battle Through The Heaven


 Wuxia Indonesia- Serial Drama Battle Through The Heaven, yang judul Indonesianya 'Laga Memecah Langit', telah memasuki episode terakhir minggu ini. Banyak yang drop tidak nonton sampai habis dan merasa tidak sebagus seperti musim pertamanya yang menggunakan judul 'Fights Break Sphere'.

Biarpun disebut musim kedua pada promosinya, tetapi ceritanya seolah-oleh tidak terkait dengan musim pertama, hanya timeline (lini waktu) yang terkesan berlanjut doank, tetapi beberapa ceritanya seakan tidak terkait.

Langsung saja, buat yang belum nonton, ini adalah daftar beberapa tokoh yang muncul pada serial drama 'Battle Through The Heaven' untuk pengenalan dan memudahkan pemahaman latar belakang karakter.


Lihat pula: Sinopsis Drama Battle Through The Heaven


Tokoh Battle Through The Heaven

Xiao Yan, tokoh utama dalam cerita, keturunan dari klan Xiao / leluhur Xiao Xuan yang membinasakan kaisar dari istana jiwa seribu tahun lalu. Sewaktu kecil adalah seorang jenius Douqi, tetapi kemudian mendadak Douqinya merosot tanpa jejak.

Xiao Xun'er, anak perempuan dari kepala klan Gu, juga penerus klan Gu, sejak kecil diperintahkan ayahnya untuk tinggal di keluarga Xiao untuk suatu misi, karena itu Xun'er juga menggunakan marga Xiao. Dengan Xiao Yan, hubungannya adalah adik sekaligus kekasih.


Xiao Yixian, gadis yang tubuhnya dipenuhi racun sejak lahir, karena itu dianggap berbahaya oleh orang lain, sampai Xiao Yan hadir membantu menyembuhkan & mengendalikan racun di tubuhnya. Sejak itu menyukai Xiao Yan dan mengikutinya termasuk bergabung dengan paviliun meteor.

Feng Qing'er, berasal dari paviliun Fenglei (murid utama dari ketua) dan menyukai Mu Qingluan. Agak berbeda dengan cerita asli novel/donghua/manhua, karena aslinya adalah tokoh antagonis yang berasal dari klan kuno Phoenix.


Medusa, ratu dari klan kuno ular, Xiao Yan berhutang kepadanya pil untuk menerobos tingkat Douqi, karena itu mengikuti Xiao Yan dan sering membantunya. Bersifat kasar dan dingin, tetapi selalu menolong Xiao Yan.

Zi Yan, gadis naga, ayahnya adalah kaisar naga. Karena tidak mengetahui jati diri dan keluarganya, semenjak kecil dia telah bergabung dengan akademi Jianan sebagai murid khusus. Suka menkonsumsi pil-pil berharga. Murid Peringkat 1 pada akademi Jianan.


Yao Chen, guru dari Xiao Yan, tubuhnya telah musnah karena pertempuran dengan istana jiwa 50 tahun lalu, tersisa jiwanya yang bertahan dan terpaksa tinggal di cincin peninggalan ibu Xiao Yan. Pendiri paviliun meteor. Memiliki Douqi di tingkat Dewa Tempur.

Feng Zun Zhe, sahabat dari Yao Chen, selama menghilangnya Yao Chen, dia yang mengurus paviliun meteor. Biarpun tidak sekuat Yao Chen, tetapi memiliki sifat yang tegas dan cermat dalam permasalahan menghadapi istana jiwa.

Hu Jia, salah satu murid akademi Jianan yang nakal, merupakan cucu dari salah satu tetua di akademi Jianan. Menyukai Gu Yao. Menggunakan senjata cambuk.

Ya Fei / yafei, pemilik tempat lelang barang pusaka terbesar di benua timur. Memiliki informan yang luas, banyak membantu Xiao Yan.

XieShan, mirip dengan Xiao Yixian, memiliki tubuh racun sejak lahir. Demi mencari cara untuk mengobati tubuh racunnya yang menyiksa, bersedia menjadi budak dan bawahan dari Han Feng.

Yun Shan, ketua dari sekte Yunlan. Karena Xiao Yan mengalahkan muridnya Nanlan Yanran dalam perjanjian 3 tahun. Dia dendam dan berusaha menghabisi keluarga Xiao. Sampai menjual diri ke istana jiwa. Nanlan Yanran dan Yun Yun tidak muncul dalam adaptasi BTTH kali ini.

Gu Yao, komandan dari salah satu pasukan klan Gu. Biasa dia yang dipanggil oleh kepala klan Gu untuk menjaga dan menghubungi Xiao Xun'er. Bersenjata golok ganda.


Su Qian, Kepala sekolah dari akademi Jianan. Sering mendukung Xiao Yan yang bermasalah.

Mu Qingluan, murid paling senior dari paviliun meteor. Memiliki perasaan cinta ke Feng Qing'er. Agak berbeda dengan versi novel, yang aslinya adalah seorang wanita imut, di sini jadi pria. 


Huo Zhi, berasal dari klan Yan, salah satu dari delapan klan kuno terkuat.

Lei Zun Zhe / Fei Tian, kepala dari Fenglei paviliun. Demi membangkitkan istrinya yang sudah meninggal karena perang 50 tahun lalu, dia melakukan perjanjian dengan istana jiwa. Guru dar Feng Qing'er.




ISTANA JIWA

Mu Gu, adik seperguruan dari Yao Chen, awalnya ikut berperang melawan istana jiwa, tetapi demi kekuatan dan dijanjikan iming-ming menjadi penerus istana jiwa, akhirnya bergabung dengan istana jiwa

Han Feng, murid pertama dari Yao Chen, karena berambisi terlalu besar demi kekuatan, kemudian menjual dirinya ke istana jiwa. Bersama dengan Mu Gu mengkhianati dan mencelakai Yao Chen.

Hun Miesheng, kepala dari istana jiwa, 1000 tahun lalu dia dibunuh oleh leluhur klan Xiao yaitu Xiao Xuan. Tetapi ternyata memiliki ilmu yang bisa membangkitkan diri kembali selama murid pilihannya mampu melaksanakan ritual formasi tertentu. Sangat kuat dan ditakuti.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url