Film New Return of the Condor Heroes Lagi?

booting film ceremony


 Wuxia Indonesia, cerita-silat.net - Serial drama The New Return of the Condor Heroes yang diperankan oleh Tong Meng Shi terus diundur penayangannya sejak tahun 2019, tetapi kali ini kembali muncul adaptasi baru ROCH dalam bentuk film, dan lagi-lagi ini berbeda dengan versi sutradara Tsui Hark yang berupa trilogy dengan judul Romance of the Condor Heroes.

Jika kalian mendengar berita ini, tentu saja kalian akan merasa bosan, biarpun cerita the Return of the Condor Heroes bagus, tapi kalau diulang-ulang terus dalam waktu berdekatan, rasanya menjadi jenuh, seolah tidak ada cerita wuxia lain yang bagus.

Tapi apa pun itu, mari kita bahas sebentar soal versi baru ini. Tidak banyak informasi yang beredar, mereka mulai syuting pada akhir bulan Agustus di Hengdian Studio World. Berarti kemungkinan tahun 2023 baru bisa siap produksi.

Dikabarkan artis Dong Xuan akan berperan sebagai Lin Chaoying, pendiri sekte makam kuburan kuno atau nenek guru dari bibi lung. Dong Xuan sendiri telah memerankan tokoh yang sama Lin Chaoying pada serial drama The Return of the Condor Heroes 2014.


lin chao ying return of the condor heroes
Dong Xuan sebagai Lin Chaoying


Aktris lainnya adalah Chen Zihan, akan berperan sebagai Huang Rong. Sama halnya seperti Dong Xuan, dia pernah muncul pada adaptasi The Return of the condor heroes sebelumnya, yaitu sebagai Guo Fu pada versi tahun 2006. Chen Zihan boleh dibilang langganan adaptasi Jin Yong, ini akan menjadi yang ke-8 baginya. Kemudian juga akan menjadi pengalaman adaptasi ROCH ketiga bagi dirinya. Dia pernah juga ada di Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre sebelumnya.

Kemudian ada aktor Luo Jialiang menjadi Yang Kang. Karena Yang Kang adalah tokoh di The Legend of the Condor Heroes, jadi kemungkinan dia hanya sebagai tokoh flashback masa lalu. Masalahnya adalah, aktor yang bernama inggris Gallen Lo ini sudah agak tua, sangat tidak cocok jika berperan sebagai tokoh muda.


lokasi syuting, kayaknya saat di Quanzhen

Sedangkan untuk tokoh utama, Yang Guo (Yo Ko), akan diperanin oleh Zhao Huawei (赵华为). Aktor muda ini tidak begitu terkenal, masih aktor baru. Dia pernah berperan sebagai Hu Fei pada film The Hidden Fox.


Zhao Huawei sebagai Yang Guo


Untuk pasangan tokoh utama, yaitu Xiao Long Nu alias bibi lung, diperanin oleh aktris pendatang Wang Zichun / Wang Zizhen (王梓莼/王子祯) yang belum pernah akting di film atau drama china apapun. Nampaknya film New Return of the Condor Heroes ini akan melambungkan namanya, seperti aktris-aktris sebelumnya.

Ashton Chen, aktor yang terkenal saat menjadi biksu cilik ahli kung-fu dalam shaolin popey, juga dikabarkan akan ikut berperan, tetapi masih belum tahu akan menjadi tokoh apa.



Jadi total ada 3 adaptasi The Return of the Condor Heroes yang akan datang. Mari kita menunggu update kabar terbaru untuk adaptasi the return of the condor heroes terbaru ini, akan saya perbaharui di halaman ini jika ada informasi lebih baru.

Juga ada rumor tentang pembuatan ulang (remake) dari The Legend of the Condor heroes dalam bentuk serial drama wuxia. Tetapi ini masih sebatas rumor, jadi saya tidak akan bahas lebih lanjut. Para aktor aktrisnya dikabarkan Liu Haocun, Yang Chaoyue, Zhao Jinmai, Jiang Yiyi, dan Xing Zhaolin. 


bibi lung versi baru
aktris pendatang yang akan memerankan bibi lung


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url