Jimmy Lin Kembali Menjadi Brand Ambassador Game Demi Gods and Semi Devils

Game Demi Gods and Semi Devils


Wuxia Indonesia - Setelah tiga bulan lalu sempat mengalami kecelakaan mobil parah dan harus dibawa ke rumah sakit bersama salah satu anak laki-lakinya, Jimmy Lin kembali ke dunia entertainment dan menjadi brand ambassador untuk endorse ulang tahun kedua dari game Demi Gods and Semi Devils 2.



Demi Gods and Semi Devils 2, atau yang judul mandarinnya adalah Tian Long Ba Bu 2 (天龍八部2) ini merupakan kelanjutan sekuel dari versi pertama yang dirilis tahun 2007 untuk PC (komputer windows).

Demi Gods and Semi Devils 2 adalah game yang berdasarkan adaptasi dari novel berjudul sama karya novel wuxia karangan Jin Yong (chin yung)

Versi pertama ini saat dirilis ke internasional dengan bahasa inggris, menggunakan judul Dragon Oath, dan berhasil sangat sukses di negeri tirai bambu (china) sana karena mampu bertahan sampai belasan tahun. Bahkan saking populernya game itu, sampai ada serial TV yang menggunakan tema masuk ke dalam game Tian Long Ba Bu, yaitu serial drama Your Highness.



Dragon Oath terpilih menjadi Game Online Paling Disukai oleh Pemain Game versi ChinaJoy selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2006 hingga 2010, dan menduduki peringkat lima besar Waralaba Game Paling Menguntungkan di Dunia pada tahun 2009 oleh Forbes. Juga diperingkatkan oleh International Data Corporation sebagai game paling populer ketiga di China.

Kembali ke sekuelnya, kali ini Tian Long Ba Bu 2 hadir di mobile (smartphone) seperti android dan iOS, mengikuti keinginan pasar yang semakin berpergian, mobilitas, dan ingin efisien.

Jimmy Lin kembali menjadi tokoh Duan Yu, yang sangat lekat menjadi ikon dalam dirinya saat dia berperan menjadi tokoh itu pada hampir dua puluh tahun lalu di serial drama Demi Gods and Semi Devils.

Selain Jimmy Lin, aktor Kun Da menjadi tokoh biksu Xuzhu, dan Feng Xiaoyue yang punya darah bule mendapat bagian menjadi tokoh Qiao Feng (xiao feng).


Duan Yu dan Wang Yuyan



18 Tapak Penakluk Naga







trio tokoh utama Demi Gods & Semi Devils
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url