Cosplay Return of the Condor Heroes di DG Con


Wuxia Indonesia - Pada tanggal 28 Oktober 2022 kemaren, diselenggarakan acara DG Con 2022 di Senayan, Basket Hall. Salah satu pesertanya adalah DuniaGames dengan booth The Return of the Condor Heroes. Acara DG Con ini diselenggarakan oleh Telkomsel sebagai pihak sponsor. Acara berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28-30 Oktober 2022.

Terdapat tiga penggemar ROCH (return of the condor heroes) yang menggunakan kostum cosplay tokoh dari serial Trilogi Rajawali hadir di sini. Ada yang menggunakan kostum cosplay Yoko (Yang Guo), bibi Lung (Xiao Long ni), dan Oey Yong (Huang Rong). 

Beberapa pengunjung yang hadir di DG Con 2022 mulai dari para influencer, selebgram, youtuber, artis, penyanyi, sosialita, dan bahkan pak menteri BUMN Erick Thohir juga turut hadir mengunjungi booth 'the Return of the Condor Heroes' sambil berfoto dan berpose bersama para cosplay.

Cekidot ya guys beberapa foto cosplay di bawah, mengingat sangat jarang ada acara cosplay di Indonesia apalagi yang bertema cerita silat.


Oey Yong, Yo Ko, bibi Lung

duo pendekar wanita cantik

bibi Lung (xiao long nv)

Yo Ko (Yang Guo)

Oey Yong (huang rong)

Satu lengannya ga nampak biar mirip

tongkat bambu dan pedang besi berat

Pak Menteri Erick Thohir


Dalam kesempatan kali ini, Dunia Games juga membagikan berbagai barang kepada para pengunjung terutama pemain game The Return of the Condor Heroes (android, iOS), mulai dari merchandise, suvenir, gift code, frame (item game), title (item game), voucher e-wallet LinkAja, dan juga ada kesempatan menang grand prize bagi yang ikut kompetisi kontes cosplay sebesar 10 juta rupiah. Oh ya, tentunya bisa foto-foto gratis juga dengan bibi lung dan oey yong.




Video Singkat ala TikTok

Berbagai tambahan video para cosplayer sedang beraksi.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url