Novel Return of the Condor Heroes Terjemahan Inggris Resmi akan Dicetak

return of the condor heroes: a past unearthed cover
Cover depan novel the Return of the Condor Heroes

Kembalinya Pendekar Rajawali, Wuxia Indonesia -- Situs toko buku online Hachette secara resmi menampilkan sampul dari novel 'The Return of the Condor Heroes' terjemahan bahasa inggris volume 1 yang versi resmi berlisensi.

Buku jilid satu dari The Return of the Condor Heroes ini akan dipublikasikan dan diterbitkan pada tanggal 10 Oktober 2023, yang kemudian akan dilanjuti jilid 2 dan seterusnya, total ada empat jilid (volume).

Penerbit dari novel wuxia ini adalah Quercus Publishing dan pencetak buku adalah perusahaan inggris MacLehose Press.  Terjemahan bahasa Inggris resmi dari volume pertama Return of the Condor Heroes karya Jin Yong ini akan menggunakan judul 'A Past Unearthed' dan diterjemahkan oleh Gigi Chang dan Shelly Bryant.

Mereka berdua juga adalah tim penerjemah sama pada novel Legend of the Condor Heroes terjemahan inggris sebelumnya yang berjumlah empat jilid. 

Bagi yang belum tahu, The Return of the Condor Heroes merupakan karangan cerita silat buatan almarhum Jin Yong (chin yung). Menceritakan kisah seorang pendekar bernama Yang Guo (Yo Ko) dalam berpetualang di dunia persilatan dan kisah cintanya dengan si gadis naga kecil (xiao long nv). 

Karya-karya Jin Yong terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia, tidak termasuk versi tidak resmi alias bajakan (seperti yang di Indonesia mayoritas begitu).

Semoga setelah ini akan dilanjuti dengan seri The Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre alias To Liong To  (Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga / Kisah membunuh naga). Mengingat jarang ada cerita silat yang diterjemahkan secara resmi ke dalam bahasa inggris, bahkan karya wuxia dari pengarang terkenal Gu Long (khu lung) hanya ada satu.


Data Produk

  • Judul resmi: A Past Unearthed: Return of the Condor Heroes Volume 1
  • Format: Paperback 
  • Jumlah halaman: 608 
  • Tanggal publikasi 10 Oct 2023
  • Publisher: Quercus Publishing
  • Printing: MacLehose Press
  • ISBN10 1529417503
  • ISBN13 9781529417500

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url