10 Kasus Drama Mysterious Lotus Casebook 💯

Drama Mysterious Lotus Casebook


Serial drama Mysterious Lotus Casebook sangat menarik untuk ditonton, berkisah tentang pemecahan kasus rumit yang terkadang terkesan tidak logika. Li Lianhua, tabib sakti yang disebut bisa membangkitkan orang mati, bekerjasama dengan Fang Duobing, detektif muda yang baru bergabung dengan balai Baichuan untuk memecahkan berbagai kasus aneh.

Total ada sepuluh kasus dalam serial drama Mysterious Lotus Casebook, disamping cerita utama tentang Li Lianhua, yang dulunya adalah pendekar nomor satu dunia persilatan dengan nama asli Li Xiangyi, tetapi kemudian menyembunyikan diri selama 10 tahun. Li Lianhua kemudian kembali ke dunia persilatan untuk menyelidiki kasus 10 tahun yang lalu yang menimpa partainya, yang ternyata nanti mengarah ke konspirasi lebih besar.

Halaman ini akan terus di-update, dan jika ada kesalahan akan diperbaiki.

Lihat pula: Sinopsis Drama Mysterious Lotus Casebook


Kasus

 
PosterRingkasan
Anak Pilihan Penerus Sekte Lingshan (Episode 1-2)

Kepala sekte Lingshan telah naik ke nirwana, jasad tubuhnya berubah menjadi emas di depan banyak orang, sebelum "pergi" dia menulis sebuah surat yang menunjuk ciri-ciri orang pilihannya yang akan menjadi kepala sekte Lingshan selanjutnya. Jiwanya kembali pada tengah malam untuk berkomunikasi.
Kasus Misteri Kedai Yucheng (episode 4-5)

Di luar restoran dan penginapan Yucheng, penampakan bayangan hantu muncul berulang kali di jendela membuat para tamu takut dan muncul tamu seorang wanita muda dari keluarga terpandang yang akan segera  menikah, tetapi tidak lama kemudian dia ditemukan mati di dalam peti yang dibawa oleh biro agen pengiriman barang yang sedang menginap di sana.
Harta Karun Makam Yipin (episode 6-7)

Para pencuri dan pemburu harta kuburan saling berlomba untuk masuk ke makam Yipin yang merupakan kuburan pangeran dinasti beberapa ratus tahun lalu. Tetapi tidak ada yang pernah kembali. Di jalan menuju makam ditemukan tujuh mayat tanpa kepala.
Gaun Pengantin yang Membunuh (episode 10-13)

Pengantin wanita yang memakai gaun pengantin yang sama, mati satu demi satu di dasar danau dengan cara yang sama. Sudah tiga korbannya dalam 10 tahun terakhir. Kutukan gaun pengantin?
Hilangnya Harta Pusaka di Vila Yuanbao (episode 14-16)

Pembunuhan di ruang rahasia pada Vila Yuanbao dan hilangnya sebuah harta benda pusaka berharga legendaris yang diidamkan semua tabib seluruh dunia, yang bisa menyembuhkan segala penyakit. Ada ditangan siapa benda itu?
Kediaman Para Wanita (episode 21 - 24)

Yu Louchun setiap tahunnya mengundang orang untuk berkunjung ke tempatnya merayakan acara musim gugur merah. Tahun ini 7 orang khusus diundang.Tempat tinggalnya sangat rahasia dan jauh terpencil di sebuah pulau, setiap orang yang ke sana akan dibius tidur dulu. Sang tuan rumah mendadak meninggal terbunuh. Kediamannya memiliki tingkat keamanan maksimal dan dikelilingi laut, jembatan pun terkunci, siapa pembunuhnya?
Desa Shishou yang Misterius (episode 25 - 27)

Menurut legenda, tempat ini ada arak Rouchang yang bisa menambah tenaga dalam para pendekar. Pada masa lalu, banyak orang dari dunia persilatan berbondong-bondong pergi kesana untuk meminumnya. Tetapi itu dulu, sekarang ini menjadi desa terbengkalai dan titik lokasinya menjadi tersembunyi. Ada rahasia apa dibalik itu?
Ajakan Pernikahan Raja Neraka di kota Xiaoyuan (episode 28 - 31)

Kota Xiaoyuan muncul kejadian aneh, terkadang muncul sebuah kotak uang di depan pintu rumah penduduk, dan tidak lama kemudian, wanita di rumah itu akan hilang diculik. Rumornya wanita muda itu diculik oleh raja neraka yang ada disebuah gua bekas tambang permata yang angker untuk dipaksa nikah. Di Gua itu selalu muncul suara aneh setiap beberapa hari yang bilang raja neraka akan menikah.
Bordir Kulit Manusia (episode 32 - 34)

Pada pesta pernikahan He Xiaofeng (bibi muda dari Fang Duobing) di vila Tianji, saat malam pertama, pengantin wanita tertidur pulas tak menyadarkan diri, besok paginya saat bangun dia menyadari bahwa sang pengantin pria mendadak hilang dan terdapat bordir kulit manusia di ranjang dengan sketsa motif gambar. Kemana jasadnya?
Pagoda Kebahagiaan Istana Kekaisaran (episode 35-38)

Dalam semalam, pagoda berusia 100 tahun menghilang dalam sekejap. Kok bisa?


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url