Tencent Mengumumkan Donghua Demi-Gods & Semi-Devils

Donghua Demi-Gods & Semi-Devils
konsep poster donghua Demi-Gods & Semi-Devils


 Tencent Video Animation resmi mengumumkan akan memproduksi donghua (animasi china) untuk salah satu karya Jin Yong berjudul "Demi-Gods and Semi-Devils" (bahasa Indonesia: Pendekar Negeri Tayli / 天龙八部).

Sebelumnya Phoenix Entertainment dan Tencent Video Animation mengumumkan proyek donghua pertama mereka untuk adaptasi karya Jin Yong adalah "The Smiling Proud Wanderer" (bahasa Indonesia: Pendekar Hina Kelana), dan DGSD (demi gods and semi devils) akan menjadi judul yang kedua. 

Sebelumnya mereka memang pernah menyebut empat judul yang mereka minati untuk dijadikan donghua, selain dua judul itu, mereka juga berminat dengan "Ode to Gallantry" dan "the Deer and the Cauldron", tetapi tentu saja itu masih wacana dan belum resmi seperti "Demi-Gods and Semi-Devils" dan "The Smiling Proud Wanderer".

Seperti yang kalian lihat pada perilisan poster konsep pertama mereka, terdapat banyak gambar-gambar naga dan satu tokoh sedang menatap mereka dengan judul huruf mandarin Tian Long Ba Bu.

Sebelumnya Phoenix Entertainment dan Tencent Video Animation telah bekerjasama untuk merilis donghua "The Legendary Twins" musim pertama yang diadaptasi dari novel karya Gu Long, proyek itu direncanakan akan berlanjut pada musim kedua (biasanya satu musim itu butuh pengerjaan satu tahun).

Tidak tahu kapan proyek donghua Demi-Gods and Semi-Devils ini akan siap, yang pasti akan tayang disaluran Tencent Video (WeTV untuk internasional) dan Aurora TV karena mereka sebagai sponsor utama. Dan karena ceritanya yang panjang, sudah pasti akan menggunakan musim-musiman berkelanjutan (season).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url