Sword of the Third Young Master (Pedang Tuan Muda Ketiga) akan di Adaptasi ke Drama

 

konsep poster

Wuxia Indonesia - kabar terbaru datang dari karya Gu Long, bahwa salah satu judul novel Gu Long yaitu Sword of the Third Young Master (Pedang Tuan Muda Ketiga) akan segera diadaptasi ke dalam bentuk serial drama. Judul yang digunakan sementara adalah 逍遥客 / "Xiao Yao Ke".

Adaptasi drama Gu Long (Khu Lung) ini akan diproduksi oleh Maitian Xingyi, dengan direktur proyek Zhou Daqi, produsernya Ai Shan dan Zhang Peng. Proses syuting akan mulai pada bulan april 2024 di lokasi Xiangshan. Sekarang ini mereka sedang mengadakan proses pendaftaran pemeran.

Xiao Yao Ke diadaptasi dari novel Gu Long berjudul 三少爺的劍 , yang berkisah tentang 2 tokoh utama pendekar ahli pedang. Xie Xiaofeng adalah tuan muda ketiga dari villa Shen Jian. Dia dianggap sebagai ahli pedang nomor satu dunia, tetapi itu juga yang menyebabkan banyak orang menantangnya demi ketenaran dan gelar itu. Salah satunya adalah Yan Shishan, seorang pendekar ahli pedang yang terkenal dan telah mengalahkan banyak petarung terkenal lainnya. Setelah mengalahkan berbagai pendekar selama perjalanan, dan akhirnya tiba sampai ke villa Shen Jian, menemukan informasi bahwa Xie Xiaofeng telah meninggal dunia...

Yan Shishan yang sangat kecewa dan putus asa, kemudian memilih untuk mengundurkan diri dari dunia persilatan. Sampai beberapa tahun kemudian, desas desus bahwa Xie Xiaofeng ternyata belum meninggal, melainkan lari dan sembunyi dari dunia persilatan, membuang ketenaran, nama besar, dan kekayaan karena sudah merasa sangat bosan dan lelah, dan memilih hidup menyamar menjadi orang biasa....

Terakhir kali Sword of the Third Young Master (Pedang Tuan Muda Ketiga) diadaptasi adalah dalam bentuk film tahun 2016 dengan judul "Sword Master", aktor Peter Ho sebagai Yan Shishan, dan Lin Gengxin sebagai Xie Xiaofeng. 

Sedangkan serial dramanya terakhir kali sekitar tahun 2000 atau 2001, dengan judul 三少爺的劍 (tidak ada judul inggris kayaknya). Secara total hanya pernah empat kali, jadi ini akan jadi adaptasi yang kelima.

Sword of the Third Young Master adalah salah satu mahakarya Gu Long (khu lung) yang paling menarik ceritanya, sehingga sangat pantas untuk ditunggu kehadirannya dalam bentuk drama.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url