Koleksi Set Buku Komik Jin Yong Segera Dirilis

set komik jin yong
salah satu set koleksi Jin Yong


 Phoenix Entertainment sedang melakukan fundraising melalui Modian, semacam layanan projek pendanaan mirip Kickstarter tapi versi tiongkok, dimana mereka akan merilis set koleksi yang berdasarkan buku komik Jin Yong buatan mereka.

Bagi yang belum tahu perusahaan apa itu Phoenix Entertainment (bahasa mandarin: 凤凰娱乐) , mereka adalah sebuah perusahaan yang mendapat lisensi dari almarhum Jin Yong untuk merilis semua 15 judul karya beliau dalam bentuk komik. Sampai sekarang ini dimuat, mereka sudah merilis sembilan judul.


Dana yang diperlukan atau diminta oleh Phoenix Entertainment adalah ¥50.000 (sekitar 115 juta rupiah), dan itu sudah terpenuhi targetnya, sampai saat artikel ini dibuat, masih tersisa 6 hari 8 jam, dengan dana yang sudah terkumpul adalah ¥252.000 (sekitar 571 juta rupiah) dari 426 orang pendukung projek.

Mirip seperti Kickstarter, terdiri dari beberapa level yang harus di unlocked untuk menambah terus ukuran koleksi set dan bonus. 

Total koleksi set yang bisa dipilih untuk dibeli adalah sebanyak 12 jenis koleksi set. Masing-masing jenis terbatas jumlahnya, ada yang 500 biji , sampai dengan yang hanya 50 biji jumlah copy-nya.

Harga bervariasi dimulai dari yang paling murah ¥108 (ini yang sampai 500 biji), sampai yang paling mahal khusus penggila komik Jin Yong seharga ¥1,888 (ini yang cuma 50 biji). Tapi ga sangka yang harga 1.888 justru yang paling cepat habis.

Koleksi set komik Jin Yong ini akan siap dan dirilis bulan April 2022, yang kemudian dikirim ke orang-orang para pendukung pendanaan yang telah melakukan pre-order.

Saya ga bisa jelasin semuanya secara terperinci atau detail karena terlalu banyak item-item yang ditawarkan, gambarnya pun saya ga bisa upload semuanya karena terlalu banyak dan makan bandwith.

Jadi jika yang mau memesannya atau hanya sekadar melihat-lihat, bisa langsung ke:

https://zhongchou.modian.com/item/114122.html?utm_source=mdgb&utm_medium=zmtwb&utm_content=20220111_114122

Ini adalah salah satu contoh jenis set koleksi, disebut set Yi Tian Tu Long, harganya  ¥498. Kamu akan mendapatkan (maaf saya menggunakan google translate):

  • Kartu flash komik Jin Yong * 40 buah
  • Medali berlapis emas tembaga komik Jin Yong (nomor eksklusif dari Modian) *1 buah
  • Medali Perunggu Vintage Komik Jinyong (Nomor Eksklusif Modian) *1 buah
  • Gulungan koleksi komik Jin Yong *1
  • Buku kartu komik kulit PU Jin Yong (tanpa kartu fisik) * 1
  • 1 kartu nomor potret grup komik Jin Yong
  • 1 kartu klasik penghormatan komik Jin Yong
  • 1 buah Kartu Lencana Ksatria Peringatan Komik Jin Yong*2
  • Bonus Hadiah yang akan diberitahu pas rilis nantinya * 1 set


Beberapa gambar saya upload disini:

komik jin yong


Bagi yang belum tahu apa itu komik manhua online Jin Yong buatan Phoenix Entertainment, silahkan baca selengkapnya di: Komik Jin Yong by Phoenix Entertainment.

Jika Wuxia Indonesia impor ini koleksi set komik Jin Yong, ada yang berminat tidak ya? tentunya ada ditambah biaya pengiriman yang agak lumayan tinggi dan mungkin bea impor.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url