Tales of Dark River, Prekuel The Blood of Youth diumumkan

Poster Tales of Dark River, Prekuel The Blood of Youth
konsep poster Tales of Dark River, prekuel dari The Blood of Youth


 cerita-silat.net - Pada tanggal 20 September, Youku memperkenalkan daftar ratusan judul serial drama tahun 2024 yang akan tayang di saluran mereka, salah satunya adalah Tales of Dark River. Tanpa asap tidak ada rumor tiba-tiba saja Youku mengumumkan serial drama Tales of Dark River, yang merupakan prekuel dari The Blood of Youth.

Sebelumnya yang kita tahu adalah Dashing Youth (The Young Brewmaster's Adventure), prekuel dari The Blood of Youth tentang cerita Baili Dongjun saat masih muda, serta kisah pertemuannya dengan Ye Dingzhi, ayah dari Wuxin.

Tapi kini Youku juga akan memproduksi Tales of Dark River, yang setting waktu-nya berada di antara The Blood of Youth dan The Young Brewmaster's Adventure / Shao Nian Bai Ma Zui Chun Feng.

Tales of Dark River ini pun juga telah hadir dalam bentuk adaptasi animasi (Donghua) yang baru tayang dua bulan lalu, tepatnya 1 Agustus 2023. Tokoh utama dari cerita adalah Su Muyu, yang juga muncul di cerita The Blood of Youth, yang terkenal menggunakan senjata payung hitam yang tertanam delapan pedang tipis.

Sinopsis Tales of Dark River

Anhe (Dark River, sungai gelap / sungai hitam) adalah organisasi pembunuh yang paling misterius dalam dunia persilatan, terdiri daripada tiga keluarga; yaitu keluarga marga Su, Xie, dan Mu. Pemimpin tertinggi dari tiga keluarga itu dikenal dengan sebutan 'Kepala Keluarga'. 

Suatu waktu, para tetua dari ketiga keluarga organisasi ini terkena racun aneh dan berada di ambang kematian. Setelah mendapat berita itu, ketiga anggota keluarga Dark River menggunakan kesempatan untuk melancarkan aksi pemberontakan untuk menggulingkan pemimpin. Su Muyu, sang tokoh utama dalam cerita, yang merupakan kepala dari pasukan penjaga pemimpin bernama Laba-laba Bayangan, mencari tabib dewa Bai Hehuai dari Lembah Raja obat untuk menyembuhkan para tetua dari tiga keluarga organisasi yang terkena racun, sembari mencari dalang pembunuh dan melindungi tetua Zhouquan. Suatu waktu, temannya Su Changhe di Dark River, atas nama keluarga Su ikut bergabung dalam operasi membunuh kepala keluarga (pemimpin) organisasi Dark River.

-

Judul alternatif:

  • The Legend of the Dark River
  • Legend of Assassin
  • 暗河传
  • An He Chuan
  • Tales of The Killers Organization Called Dark River
  • Kisah Sungai Gelap
Dengan adanya tiga judul karya Zhou Munan yang diadaptasi, itu berarti akan menjadi trilogy, biarpun pada novel sebenarnya terdapat satu judul lagi yang terkait, tetapi jarak waktunya sekitar ratusan tahun dibanding ketiganya, cukup terpaut jauh.
 
--

Kredit: Kaypang Gallery, IMDB, Weibo, DramaWiki (wiki addict), Sohu, Youku, MyDramaList, Douban

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url