Trilogi Film (Movie) The Blood of Youth di Umumkan!

 


Setelah begitu banyak proyek terkait dunia "The Blood of Youth" sedang dalam pengerjaan, kali ini tiba-tiba muncul lagi proyek baru terkait judul tersebut yang berupa Trilogi Film (3 buah film bersambung).

Proses Syuting akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024, dan diarahin oleh direktur Liu Kaiyi dan Zhou Jianxu, dengan produsernya adalah Yang Licheng. Perusahaan produksi film untuk proyek adalah "Niannian Drama Films and China Filmmakers" yang berpusat di Beijing.

Produser utama dari proyek adalah 漱石 (Shu Shi). Lokasi syuting film akan dilaksanakan di Hengdian Studio. Lama syuting kemungkinan akan memakan waktu lama, mengingat 3 film sekaligus.

Direktur Liu Kaiyi telah berpengalaman dalam memproduksi beberapa film seperti 门神 (Door Gods 2020), 孤胆 (Rescue on One's Own 2024), 黄飞鸿之王者无敌 (Once upon a time in China / The King Is Invincible 2019). Sedangkan Zhou Jian tidak begitu terkenal dengan judul film yang pernah diproduksinya adalah 亲娘, 四个春天 (Four Springs 2019).

Bersamaan dengan pengumuman itu juga, pembukaan lowongan perekrutan dan pemilihan pemeran aktor dan aktris untuk trilogi film ini juga diumumkan. Dengan Persyaratan peran spesifiknya adalah sebagai berikut:

Perekrutan aktor untuk trilogi film "The Blood of Youth" akan dilakukan mulai 10 April 2024 hingga 4 Mei 2024. Proyek ini juga akan menyertakan produser Guo Yong, produser Zhang Yan, sutradara Liu Kaiyi, sutradara akting Xiang Neng, Jiang Boning dan yang lain ikut berpartisipasi, dan ada juga orang-orang yang berdedikasi mandiri melatih peran tersebut.

Berbicara tentang casting, trilogi film "The Blood of Youth" juga mencantumkan banyak karakter yang sudah dikenal, seperti Xiao Se, Lei Wujie, Wushuang, Li Hanyi, Wuxin, Sikong Qianluo, Su Changhe, Su Muyu, dll persyaratan peran adalah sebagai berikut:

Tampaknya banyak karakter dari "The Blood of Youth" dan "The Legend of the Dark River" ada muncul. Sehingga mungkin versi film ada sedikit berbeda dibanding versi drama dari segi kehadiran beberapa tokoh yang tidak ada pada serial drama.

Namun, karena trilogi film "The Blood of Youth", perusahaan produksi film Niannian memiliki perselisihan dengan penulis asli Zhou Munan mengenai kepemilikan hak cipta. 

Tidak tahu apa yang akan terjadi kelak dan bagaimana hasilnya. Kita tunggu saja.

Kedepannya jika jadi, film "The Blood of Youth" akan melalui proses syuting dan produksi yang panjang. Semoga saja produser Yang Licheng dan tim produksi membuat film ini menjadi sebuah mahakarya yang sangat terkenal seperti serial dramanya.

Dengan berbagai proyek yang masih berjalan dan belum tayang seperti "Tales of Dark River", "Dashing Youth", "The Blood of Youth season 2", dan sekarang ditambah dengan ini, maka nampaknya ini akan menjadi judul abadi.

The Blood of Youth Index

Portal kumpulan topik terkait serial drama seri The Blood of Youth:

  1. Adaptasi drama Tales of Dark River resmi diumumkan 
  2. Sinopsis The Blood of Youth
  3. Tokoh The Blood of Youth
  4. Episode tambahan spesial The Blood of Youth
  5. Dashing Youth, Prekuel The Blood of Youth resmi syuting
  6. Sinopsis dan Trailer Dashing Youth
  7. The Blood of Youth 2 (season 2 / musim kedua)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url