Gu Long Fen Yun Lu, Game Wuxia Dengan Para Pendekar Khu Lung

Chronicles of Gu Long's Martial World

Gu Lon Fen Yun Lu (古龙风云录), yang jika diterjemahkan ke inggris kira-kira menjadi Chronicles of Gu Long's Martial World, adalah sebuah game komputer bergenre RPG dengan sistem peta terbuka (open world), yang membuat kita bisa menjelajah peta yang sangat luas secara bebas.

Game ini diperkirakan hadir pada bulan desember 2023, dan menghadirkan banyak tokoh-tokoh dari dunia Gu Long (khu lung). Untuk para pecinta cerita Gu Long, tentu akan sangat gembira memainkannya, apalagi yang sudah akrab dengan plot ceritanya, akan merasa nostalgia di sini.

Tokoh-tokoh yang hadir sangat banyak, mereka akan menemai kita dalam perjalanan dan petualangan ke dunia persilatan, sebut saja Xiao Shi Yi LangChu Liuxiang, Lu Xiaofeng, Li Xunhuan, Xiao yu'er, dan lainnya.

Pengembang game ini adalah Hong Kong Shangheluo Interactive Entertainment Co., Ltd., dan akan diterbitkan oleh pihak perusahaan Heartfire Games melalui layanan Steam.

contoh lingkungan dalam game

Li Xunhuan
Li Xunhuan si pisau terbang


Trailer


Anda dapat dengan bebas menjelajahi peta yang luas, Luoyang yang ramai, Shaolin yang spiritual, Vila Bulu Merak yang megah. Detail dalam game menampilkan pemandangan banyak lokasi dunia persilatan dalam karya asli Gu Long. Pahlawan dari semua lapisan masyarakat bertemu dengan semua jenis orang aneh. Dunia ini sangat besar sehingga hanya dengan mengalaminya Anda dapat melihat merasakannya.Game ini menggabungkan banyak plot klasik novel Gu Long, yang menggambarkan pahlawan seperti Li Xunhuan, Lu Xiaofeng, Chu Liuxiang, dll. 

Dengan gaya Gu Long yang unik dan tanpa batasan, menguraikan dunia sunyi yang penuh gairah tetapi selalu kejam. Hati orang-orang sangat tidak terduga, dunia persilatan penuh dengan bahaya.

Jianghu itu rumit tapi dapat diubah,  dan pahlawan yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di sini. Ahli seni bela diri dengan keterampilan unik, pengusaha kaya dan bangsawan yang telah mencoba yang terbaik, pembunuh dan penjahat dengan niat membunuh yang tersembunyi, dan karakter misterius yang menginjakkan kaki di sungai dan danau karena berbagai alasan aneh, semuanya bercampur di dunia yang penuh hasrat ini, termasuk kebencian dan konflik. Legenda seperti apa yang akan Anda tinggalkan selama berkeliaran di dalamnya?

Anda terlibat dalam konspirasi besar yang dapat mengguncang seluruh dunia persilatan, selain mengalami pasang surut plot utama dan cabang, Anda juga perlu hati-hati mengumpulkan petunjuk tentang konspirasi yang terjalin, berbicara dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. hidup untuk menemukan petunjuk dalam kata-kata, dan mengupas kepompong untuk mengungkap misteri kebenaran di balik kekacauan dan mencari tahu siapa dalang di baliknya.

Ceritanya tentang sekumpulan peta harta karun yang rusak telah muncul dan tersebar ke segala arah. Kita akan menjadi tokoh bernama Chen Yu dari desa Renyi, dikirim ke Lembah Penjahat untuk melacak keberadaan Ren Yizhuang ,seorang pengkhianat dan kakak seperguruan kita, yang mencuri peta harta karun. Anda kembali ke Desa Renyi, dengan tubuh penuh luka dan kehilangan kesadaran. Pecahan peta harta karun ada ditangan Anda, dan pertaruhan hidup-mati yang melibatkan Ren Yizhuang pun dimulai.



Contoh Tokoh Pendekar


Persyaratan Spesifikasi Sistem CPU

Minimum:

  • OS: Windows7 64-bit
  • Processor: Intel Core i3-9100, AMD Ryzen3 3100
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics:NVidia GeForce GTX 1060, AMD Radeon RX 570
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 30 GB available space
  • Sound Card: Windows Compatible Audio Device

Rekomendasi:

  • OS: Windows10 64-bit
  • Processor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen5 3600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060, AMD RX 5600XT
  • DirectX:Version 11
  • Storage:30 GB available space
  • Sound Card:Windows Compatible Audio Device

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url